Home » , , , » TeamViewer 12.0.75 AIO Repack

TeamViewer 12.0.75 AIO Repack

Download TeamViewer 12.0.75 AIO Repack


TeamViewer adalah software/program yg cukup terkenal di kalangan perusahaan dsb, karena memiliki fungsi untuk atau agar bisa meremote PC/Laptop dari jarak jauh, y tentu saja dengan akses internet & akses ke komputer yg akan kita remote, misal kalo di perusahaan software/program ini dipakai apabila eksekutif sedang memeriksa hasil kerja bawahaanya/memeriksa hasil kerja laporan/sejenis tetek bengek macam itu :D ,nah dengan bantuan software/program ini semua yg berkaitan dengan itu semua bisa dengan mudah dilakukan !


Satu hal lagi bahwa aslinya software/program ini berbayar sob!, tapi ane seorang yg baik hati & senang membantu sesama sohib/sobat ! , so ane bagikan disini gratis secara Cumi-cumi :D , biar ane yg baik hati kagak terkesan Riya. .mending cekidot dulu akh SS-nya sob :





Deskripsi Dari TeamViewer  :


TeamViewer 12 perangkat dukungan jarak jauh serbaguna, akses jarak jauh, dan kolaborasi online terkuat yang pernah ada.

TeamViewer didesain untuk berjalan di berbagai sistem operasi mulai dari yang terbaru, seperti Windows 10, macOS Sierra, iOS 10, Android 7 Nougat, dan Chrome OS, sampai sistem operasi yang lebih lama seperti Windows XP dan OS X 10.8.

Seluruh fitur yang disebutkan di sini adalah untuk versi Windows. Untuk penjelasan mengenai fungsi yang tepat dari versi lainnya.

Langkah Install :




  • Extract dan instal TeamViewer.

  • Saat instalasi nanti sobat akan dihadapkan untuk memilih versi/jenis Teamviewer yang akan diinstal, pilih saja lalu klik Next.

  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.

  • Done !



Download TeamViewer 12.0.75 AIO Repack


size : 13mb


Links Downloads :


[DownAce]   [Sendit]   [UserCloud]   [DepositFiles]


Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar