Pages

Minggu, 19 Februari 2017

Film Hacker Who Am I – No System Is Safe subtitle indonesia


Film Hacker Who Am I – No System Is Safe subtitle indonesia


Bercerita tentang Benjamin Engel seorang anak muda yang selalu dianggap aneh dan tidak terlihat keberadaannya.




Terlepas dari kekurangan tersebut ternyata Benjamin mempunyai keahlian membaca bahasa mesin yang sangat handal, yap ia seorang Hacker.
 Bersama teman-teman nya ia beraksi demi kesenangan dan demi kepopuleran di dunia maya sampai akhirnya aksi-aksi mereka menjadikan Benjamin sebagai Hacker yang paling di cari di Eropa oleh pihak Eroupol(Badan Intelejen Eropa).

film hacker no system is safe who am i
Berbeda dengan film hacker lain, Film ini punya gaya tersendiri yang membuatnya sangat asik untuk di tonton.

Misalnya dunia DARKNET yang digambarkan sebagai gerbong kereta api yang di dalamnya berkumpul para hacker bertopeng dengan nama kelompoknya masing-masing. Very High Cool !!!

Kelompok Benjamin sendiri bernama CLAY (clown loughing at you – ente diketawain badut).

CLAY sangat termotivasi dengan seseorang yang dianggap paling hebat di darknet yaitu MRX.

Sosok MRX sendirian saja sudah menimbulkan efek kagum bagi saya. Ia sangat hebat, sangat memotivasi, juga sangat rahasia.

Ada sosok lain lagi yang tidak kalah penting pengaruhnya dalam film ini yaitu Max, anggota CLAY yang kelebihannya adalah dapat meretas manusia, mempermainkan psikologi orang lain, rekayasa sosial(Social Enginering), hebat sekali.

ALUR FILM


Alur cerita bisa dibilang sangat rapi. Segala petunjuk sudah tersusun, timming dimana kita bisa menebak kejutannya pun diletakkan sangat pas.

Saat menontonnya tidak ada kebosanan sama sekali meskipun ada saja saya temukan sedikit keanehannya.

ADA TWIST


WHO AM I – No system is safe memiliki twist yang TERBAIK diantara film-film lain yang pernah saya tonton hingga saat ini. Jika anda bisa menebaknya maka anda boleh saja berbangga. tapi saya jamin anda akan tertipu. hehe

Who Am I – No System is safe hampir sama dengan Mr. Robot, sama sama tentang hacker , sama sama punya tokoh utama yang terasing. Meskipun begitu saya rasa film ini lebih menonjolkan ke jalan cerita namun porsi hack nya pas saja, Tidak kurang tidak lebih. Berbeda dengan MR Robot yang Totally Hacker .

bila tertarik & penasaran silahkan download filmnya dibawah ini :

download who am i disini

HACKING’S NOT CRIMINAL, BUT HACKING IS ART !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar