Home » , , » Conan The Barbarian (2011) Subtitle Indonesia

Conan The Barbarian (2011) Subtitle Indonesia

Afbeeldingsresultaat voor image conan the barbarian 2011

CONAN THE BARBARIAN merupakan kisah dari seorang lelaki bernama Conan. Conan adalah anak dari Corin, kepala suku barbar. Ia adalah pemuda yang terampil tetapi suka pada kekerasan, yang ayahnya percaya bahwa karena hal itu, ia tidak siap untuk memegang pedangnya sendiri. Suatu hari, desa mereka diserang oleh pasukan dari Khalar Zym, seorang panglima perang yang ingin menyatukan kembali potongan dari Mask of Acheron dalam rangka untuk menghidupkan kembali istrinya yang meninggal dan sekaligus menaklukkan Hyboria. Ribuan tahun yang lalu, Mask, dibuat oleh sekelompok ahli-ahli sihir dan digunakan untuk menundukkan dunia. Tapi kemudian benda itu rusak menjadi potongan-potongan, yang tersebar di antara suku-suku barbar. Setelah menemukan potongan topeng milik Corin, ia membunuh seluruh desa. Conan adalah satu-satunya orang yang selamat, dan bersumpah akan membalas dendam.

Afbeeldingsresultaat voor image conan the barbarian 2011

Bertahun-tahun kemudian, Conan telah menjadi seorang bajak laut, tapi masih berusaha membalaskan dendamnya. Ia kemudian bertemu dengan sebuah koloni budak dan membebaskan para budak itu dan membunuh semua penangan budak. Kemudian ia melanjutkan perjalanannya menuju kota Messantia. Di kota Messantia, ia bertemu Ela-Shan, seorang pencuri yang dikejar oleh seseorang yang dikenal dengan nama Lucius. Lucius merupakan salah satu prajurit Zym. Conan kemudian membiarkan dirinya ditangkap bersama Ela-Shan. Beberapa waktu kemudian, Conan berhasil lolos dari penjara, membunuh beberapa penjaga, dan bertemu Lucius lalu memaksa dia untuk mengungkapkan bahwa Zym mencari seorang gadis, keturunan darah murni dari penyihir Acheron yangdimana jika ia mengorbankan keturunan itu dan menggunakan darah dari tubuh gadis itu,maka ia akan mampu melepaskan kekuatan topeng tersebut. Conan kemudian membantu tahanan yang lain untuk melarikan diri.Ela-Shan mengatakan pada Conan bahwa Conan akan menemukannya di Kota Pencuri, Argalon. Sementara Lucius kemudian dibunuh oleh para tahanan.

Gerelateerde afbeelding

Kemudian Zym dan putrinya, penyihir Marique menyerang sebuah biara di mana mereka berharap dapat menemukan keturunan darah murni. Merasa bahwa ada sesuatu yang salah, Fassir, seorang biarawan tua di biara itu, berkata pada  salah seorang siswa yang bernama Tamara untuk lari dan kembali ke tempat kelahirannya. Kemudian Zym pun tiba dan bertanya pada Fassir. Ketika Fassir menolak untuk mengungkapkan apa yang ia tahu tentang keturunan itu, Zym membunuhnya. Marique juga membunuh beberapa pendeta.  Kemudian kereta yang membawa Tamara pergi, dikejar oleh orang-orang Zym, tapi Conan menyelamatkan dia, membunuh para pengejarnya, dan juga menangkap salah satu orang Zym yang bernama Remo. Setelah memaksa dia untuk mengungkapkan bahwa Tamara adalah gadis berdarah murni, Conan melemparkan Remo dengan ketapel ke perkemahan Zym dan membunuh dia. CONAN AND THE BARBARIAN ini merupakan sebuah film dengan genre action yang rilis pada tahun 2011.

Silahkan Download Film-nya   : disini

 

Selamat Menyaksikan 🙂

0 komentar:

Posting Komentar