Pages

Minggu, 19 Februari 2017

Mr.Robot Season 1 full episode subtitle indonesia


Mr.Robot Season 1 full episode subtitle indonesia


Cerita tentang cinema Mr. Robot yang ramai dibicarakan kalangan muda-mudi saat ini tentang seseorang yang ingin mengubah dunia.




Mr. Robot menceritakan tentang hacker yang berusaha melawan sebuah korporasi yang menguasai seluruh dunia.

Kedengaran biasa ya. Iya, tema ceritanya memang begitu. Akan tetapi, cara penulis menceritakannya itu benar-benar bagus. Plot, karakter, dan tone cerita yang dark bikin pertarungan ini sangat terasa seru dan menegangkan. Bahkan kadang-kadang, terasa agak suram, juga brutal.

Elliot, yang ayahnya meninggal karena kanker akhirnya tumbuh besar dan menjadi seorang ahli komputer. Dia bekerja di sebuah perusahaan Cyber Security bernama Evil.corp. Karakter Elliot ini penyendiri, antisosial, depresi, kesepian, dan punya jadwal ketemu psikiater. Juga, seperti halnya karakter dengan sisi seperti itu, dia juga ketergantungan obat-obatan seperti subxone atau sejenis morphine.

Suatu saat dia merasa diikuti dan akhirnya, bertemulah dia dengan Mr. Robot dan fsociety, sekelompok kecil hacker canggih. Dan akhirnya, Elliot tahu kalau rencana mereka adalah untuk menumbangkan raksasa Evil. Dari situlah segalanya dimulai.

Namun cerita Mr. Robot tidak dipenuhi dengan Elliot duduk setiap saat di depan komputer dan lupa dengan hidupnya. Dia masih harus menghadapi sahabatnya, Angela, yang selalu salah pilih pacar, kemudian tetangganya, Shayla, plus masalah Elliot dengan dirinya sendiri. Semua masalah-masalah itu saling berkaitan, sehingga kadang hampir kita nggak diberi ruang untuk bernapas. Tapi bukan berarti karakter-karakter di sini nggak diberi wadah berkembang, banyak momen-momen sederhana yang pas banget dan bisa menumbuhkan simpati untuk tiap karakter.

Meski cerita Mr. Robot ini terfokus pada Elliot, sisi kekomputeran dan hacker-nya pun menurutku cukup tersampaikan dan tergambarkan dengan baik. Memang nggak mendominasi, bahkan sebagian besar yang disampaikan cukup bisa dicerna  dan sisanya, buat yang nggak ngerti ya cuma manggut-manggut aja.

bersumber dari pribadi Elliot—Mr Robot ini nggak terlalu bikin takut. Nggak bikin khawatir. Karena fsociety ini baik, ketika kamu nonton dan menghayati ceritanya, kamu bakal dapat bagian dari paranoia yang ada di cerita tersebut. Tiap kamu lihat kamera pengawas, kamu akan merasa seseorang sedang memperhatikanmu. Tapi secara keseluruhan, tentunya kedua serial ini sama-sama menyajikan cerita yang memberimu sudut pandang baru dengan gayanya masing-masing.

DOWNLOAD MR.ROBOT SEASON 1 :

 

Mr. Robot akan diteruskan ke sesion 2, masih penasarankan seperti apa akhir ceritanya..? ,yap kak penasaran banggett ,yudah klo yg season 1 udah tamat..


Silahkan lanjut ke  MR.ROBOT SEASON 2 disini

6 komentar: